Seva Tempat Mobil Online yang dikelola oleh Astra Digital melalui Seva.id ialah cara gres untuk membeli mobil gres dan bekas yang lebih cepat dan simpel. Marketplace otomotif ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja, menjual, melakukan tukar tambah kendaraan beroda empat hingga jasa keuangan dan asuransi, cuma melalui ponsel cendekia. Cara gres ini seiring dengan pergeseran zaman balasan pertumbuhan teknologi yang makin mutakhir. Oleh sebab itu Astra Grup ingin memfasilitasi keperluan masyarakat untuk meng-upgrade hidup di zaman yang serba digital ini menjadi lebih singkat dan simple.
Layanan Prioritas Seva Tempat Mobil Online
Kepedulian Seva pada keadaan Indonesia dan juga dunia saat ini yang sedang dilanda pademi covid-19 maka ada layanan prioritas di Seva Tempat Mobil Online yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Berkat kehebatan teknologi juga, hasilnya perdagangan kendaraan beroda empat bekas dan gres dapat dilakukan secara online. Apa saja Layanan Prioritas Seva?
1. Pilihan Expert Seva
Saat ini Marketplace otomotif dari PT Astra Digital Internasional, Seva Tempat Mobil Online memperlihatkan fitur Pilihan Expert untuk kandidat pelanggan yang ingin menyaksikan mobil bekas memakai layanan video call. Dengan demikian, konsumen yang tetap tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 dapat menyaksikan proses inspeksi mobil bekas mencakup citra kondisi kendaraan beroda empat, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen.
Keberadaan Pilihan Expert dengan menggunakan layanan video call ini akan menciptakan cara membeli kendaraan beroda empat bekas tanpa harus melihat mobilnya secara pribadi akan semakin meningkat. Tanpa harus hadir cek unit, tinggal pilih, konsultasi, dan baya.
Seva menjamin produk yang disediakan pada Pilihan Expert bukanlah mobil bekas banjir, bukan bekas ukiran atau mobil yang dimutasi dari kawasan. Karena seluruh mobil yang ada di Pilihan Expert telah dilaksanakan verifikasi oleh tim expert dari Seva. Konsumen tidak perlu waktu usang untuk mencari kendaraan beroda empat yang berkualitas, utamanya bagi yang tidak terlampau mengerti wacana keadaan mobil.
Konsumen yang terpesona bisa mendatangi laman resmi Seva Tempat Mobil Online di seva.id/otomotif/in/expert-choice, kemudian pilih fitur “Otomotif” di bawah kategori “Mobil Baru”, lalu klik “Pilihan Expert” dan “Lihat Semua Mobil Pilihan Expert.”
Ketika masuk laman ‘Pilihan Expert’, saring opsi kendaraan beroda empat dengan berbagai kategori yang diharapkan, baik menurut lokasi diler, harga, merek mobil dan lain-lain. Calon pelanggan bisa membaca detail produk di halaman tersebut lalu klik “Minta Estimasi Penawaran”.
Pembayaran mampu dijalankan secara tunai atau kredit. Untuk kredit, kalkulasikan besaran kredit di bab “Kalkulator Kredit” yang ada di halaman penawaran. Jika transaksi simpulan, mobil akan diantar langsung ke rumah. Khusus pelanggan yang melakukan pengiriman ke wilayah Jakarta dan sekitarnya, biaya pengantaran tidak dipungut biaya.
2. Layanan eDokumen Seva
Seva.id juga menyediakan layanan mempesona bagi konsumen Seva yaitu layanan bertajuk eDokumen yang memungkinkan penggunanya mengurus dokumen kendaraan bermotor roda empat secara online. Dengan adanya eDokumen yaitu penyelesaian untuk membuat lebih mudah pemilik kendaraan bermotor yang ingin menunaikan kewajibannya, dengan lebih aman di keadaan pandemi covid-19 mirip sekarang ini.
eDokumen menawarkan jawaban bagi konsumen yang ingin mengorganisir dokumen kendaraan, tetapi tidak ada waktu untuk mengurusnya, entah itu sibuk karena persoalan kantor, rumah, atau bahkan masih khawatir untuk keluar rumah. Melalui layanan eDokumen, konsumen dapat mengeluarkan uang pajak kendaraan bermotor (PKB) tahunan atau lima tahunan, hingga ingin balik nama langsung dari rumah secara online.
Untuk mengelola dokumen kendaraan di Seva Tempat Mobil Online calon konsumen perlu mengunjungi website perusahaan, kemudian meminta estimasi ongkos dengan menekan tombol “Minta Estimasi Biaya”. Ini untuk mengenali biaya transaksi pengurusan dokumen. Lengkapi data yang diharapkan untuk melanjutkan transaksi dan ada formulir registrasi yang perlu diisi. Setelah mengirimkan formulir, tim representatif Seva.id akan menghubungi lewat whatsapp selambat-lambatnya satu hari kerja sesudah pendaftaran dan data diterima.
Perlu diingat, sebelum melakukan transaksi pengurusan dokumen, pelanggan harus mempersiapkan file berupa foto atau scan dokumen yang dibutuhkan, mirip STNK, KTP, dan BPKB yang mau dilengkapi dalam proses pengurusan. Apabila data telah divalidasi dan setuju biaya pengurusannya, pelanggan akan diminta untuk melaksanakan pembayaran kepada Seva.id yang dapat ditransfer lewat rekening Permata Bank. Saat pembayaran telah tertuntaskan, Seva.id akan memproses pengurusan bersama kurir rekanan yang mau melaksanakan penjemputan dokumen ke alamat yang didaftarkan pelanggan.
Semua Ada di Seva Tempat Mobil Online
Beragam fitur yang ada di Seva Tempat Mobil Online dirancang untuk memperlihatkan akomodasi bagi konsumen mulai dari membeli mobil gres, pelanggan juga mampu menjual mobil usang, melaksanakan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, usul melaksanakan test drive hingga kalkulator kredit yang menolong estimasi pembiayaan. Semuanya dapat dilakukan tanpa mesti beranjak dari tempat duduk.
1. Mobil Baru
Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menawarkan bermacam-macam produk mobil baru yang berada di bawah naungan Grup Astra, seperti merek Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot. Konsumen tidak mesti pergi ke diler untuk mencari, menyaksikan dan membeli mobil gres yang diidamkan. Cukup membuka situs web Seva.id, calon pelanggan mampu menyaksikan-lihat produk mobil gres dengan ulasan lengkap ihwal spesifikasi kendaraan. Semua kendaraan beroda empat baru di SEVA Tempat Mobil Online 100% NEW (Baru).
Ada ajuan menarik untuk mobil baru adalah SEVA Stock Clearance yaitu pemasaran mobil-kendaraan beroda empat gres tahun buatan tertentu. Misalkan kendaraan beroda empat dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun masih dijual di tahun 2020 dalam keadaan 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).
Layanan Stock Clearance merupakan bekerja sama SEVA dengan Jaringan Auto2000 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kata lain di Indonesia. Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menawan perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000 yang tersebar di Indonesia.
2. Mobil Bekas
Jika keuangan belum mencukupi untuk berbelanja kendaraan beroda empat baru, Seva menunjukkan penyelesaian. Di SEVA daerah kendaraan beroda empat bekas online ini ada opsi kendaraan beroda empat bekas yang bermutu. Meskipun bekas pakai, tetapi penjualan mobil bekas di Seva dijamin masih bermutu dan pantas pakai. Apalagi bila memilih fitur pilihan Expert yang menjadi fitur unggulan dan menjadi layanan prioritas mirip yang sudah diterangkan di atas.
3. Upgrade Mobil
Di Seva menawarkan opsi Upgrade Mobil adalah menjual kendaraan beroda empat usang dengan mobil baru. Sebagai layanan otomotif yang terintegrasi, Seva Pusat Mobil Online menawarkan layanan berupa trade in kendaraan usang untuk mendapatkan kendaraan modern. Kemudahan menukarkan kendaraan disokong oleh kawan Seva.id yang sudah berpengalaman dalam jual beli kendaraan bekas. Kendaraan usang akan dihargai dengan pantas.
Saat ini, Seva.id menyediakan 2 jenis layanan pemasaran kendaraan beroda empat bekas adalah individu dan dealer. Untuk individu, nantinya mobil bekas Anda akan Seva.id tawarkan ke dealer rekanan dengan harga terbaik. Untuk dealer, pemasaran kendaraan beroda empat cuma dapat dilaksanakan dengan cara mendaftar menjadi dealer rekanan Seva.id.
4. Suku Cadang
Selain perdagangan kendaraan beroda empat gres dan bekas, di Seva.id juga tersedia suku cadang kendaraan beroda empat, meskipun masih terbatas item tertentu saja. Ke depan akan terus dikembangkan oleh Seva untuk toko online suku cadang kendaraan terutama produk Astra. Cukup dengan mengakses situs web Seva.id, bisa langsung berbelanja secara online.
5. Booking Service
Bagaimanapun juga, tampilan kendaraan harus tetap dijaga dengan melakukan servis berkala. Lakukan penjadwalan perawatan terjadwal kendaraan di bengkel resmi lewat Seva.id. Dengan demikian tidak perlu repot antri. Karena booking service sudah mampu dijalankan secara online di Seva.id. Setelah akhir booking service, silahkan datang ke tempat service sesuai dengan waktu dan tanggal yang dipesan. Jangan lupa juga masukkan isyarat kupon kalau Anda memilikinya.
6. Test Drive
Sebelum benar-benar ingin mempunyai mobil idaman yang hendak dibeli, tentu saja ingin terlebih dahulu mencobanya, bukan? Di SEVA daerah mobil online ini dapat kerjakan usul test drive apalagi dulu sebelum menetapkan berbelanja. Oleh alasannya adalah itu, pertama-tama Anda mesti mendaftar secara online apalagi dulu.
Untuk informasi selengkapnya atau menyingkir dari penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, dapat menghubungi nomor pusat bantuan 1-500-607 dan ikuti akun resmi sosial media Instagram SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official untuk mendapatkan seluruh kabar modern acara dari SEVA yang meliputi Promo menarik, Tips Otomotif dan Berita yang lagi ngetrend.
Artikel ini untuk Kontes SEO SEVA ke tiga yang diadakan oleh Sosiago dan menerima juara 7
Layanan Prioritas di Seva Tempat Mobil Online
Sumber uy.com
EmoticonEmoticon