Selasa, 05 Mei 2020

Bisnis Pakaian,Konveksi Dan Garment Di Periode Digital

Tips Pemasaran Digital untuk Bisnis Busana, Konveksi dan garmen. Tidak peduli bisnis apa yang Anda lakukan, untuk bertahan di era kompetisi global saat ini, Anda wajib dekat dengan penjualan digital. Namun, setiap bisnis membutuhkan penyelesaian pemasaran digital yang diadaptasi dengan industri masing-masing. Karena setiap industri memeliki kebutuhan yang berlawanan beda. Artinya, tidak semua bisnis akan bisa menerapkan semua jenis taktik penjualan digital. Anda membutuhkan strategi yang melakukan pekerjaan paling baik sesuai ceruk pasar Anda. Dan dalam artikel ini, kita akan membahas ihwal seni manajemen atau tips penjualan digital terbaik yang cocok untuk bisnis pakaian.  6 Tips Pemasaran Digital untuk Bisnis Busana,konveksi dan garment •Membuat web site •Targetkan Ulang Pengunjung Dengan Iklan Facebook  •Jalankan giveaway •Memanfaatkan Pemasaran Influencer •Buat pelanggan merasa di perlakukan  spesial •Lakukan pemasaran lewat email  1.Membuat situs web Web site yakni daerah di mana Anda akan menempatkan seluruh dagangan anda atau layanan yang anda berikan.Buatlah website sebagus mungkin sehingga hadirin akan kepincut ketika masuk ke laman web anda.Sewa jasa SEO untuk membuat Web site anda menjadi SeO friendly.Jika web site anda terlalu berat maka calon hadirin akan secepatnya lari sebelum masuk dan melihat dagangan anda. 2. Targetkan Ulang Pengunjung Dengan Iklan Facebook Berdasarkan fakta sebagian besar hadirin tidak akan pribadi berbelanja sehabis mendatangi website Anda atau menyelidiki pos media umum Anda. Namun, kemungkinan orang-orang ini membeli dari Anda terang lebih besar daripada orang lain yang tidak menawarkan minat pada merek Anda. Dan dengan penargetan ulang, Anda akan mampu meraih orang-orang itu lagi dan mengingatkan mereka perihal merek Anda. Dalam hal ini, Anda perlu membuat Audiens Kustom dengan Facebook dan menargetkan Audiens Mirip untuk memperluas jangkauan kampanye Anda. Bayangkan ini, seseorang mengunjungi website Anda namun tidak berbelanja, sekarang setelah seminggu mungkin, Anda dapat menargetkan ulang orang yang sama dan menunjukkan semacam potongan harga atau proposal untuk merayu mereka. Begitulah cara kerja penargetan ulang 3. Jalankan Giveaway  Semakin Anda menciptakan kesadaran, kian banyak orang mengenali tentang merek busana Anda dan kian banyak penjualan yang Anda lakukan. Salah satu cara terbaik untuk mengembangkan kesadaran merek Anda ialah dengan melakukan giveaway di Instagram. Jika Anda memiliki produk bintang di toko Anda, kerjakan giveaway dengan produk itu. Untuk melakukan itu, buat artikel ihwal giveaway dan minta orang untuk mengikuti halaman Anda, komentari mengapa mereka ingin memenangkan hadiah, dan tandai setidaknya tiga orang yang menurut mereka mungkin ingin ikut serta. Memberikan kado rutin dapat membantu Anda memajukan kesadaran merek secara eksponensial. Namun, hal itu juga memerlukan strategi yang lengkap. Anda bisa cari banyak sekali tutorial di YouTube. 4. Memanfaatkan Pemasaran Influencer Influencer yaitu orang-orang yang memiliki sejumlah besar pengikut resmi di platform media umum dan mampu memengaruhi keputusan pembelian pengikut. Mereka pada dasarnya yaitu orang-orang yang telah menerima iman dari sekelompok orang tertentu. Sekarang jika Anda meyakinkan mereka bahwa produk Anda patut untuk dicoba, mereka mungkin membagikannya dengan pengikut mereka sehingga mereka juga mampu membelinya. Menurut survei, 89% pemasar yakin bahwa ROI dari penjualan influencer lebih dari sistem pemasaran yang lain. Namun, mirip metode penjualan yang lain, tata cara ini juga membutuhkan pendekatan strategis. Berikut panduan lengkap perihal cara melakukannya. 5. Buat Pelanggan Anda Merasa spesial Apakah Anda pernah mencoba memberi tahu konsumen Anda betapa istimewanya mereka? Jika tidak, Anda mesti melakukannya. Menarik pelanggan baru 5x lebih mahal dibandingkan dengan menjaga yang sudah ada dan itulah mengapa sungguh penting untuk lebih fokus pada konsumen yang sudah ada ketimbang mendapatkan yang baru.  Anda mungkin menyediakan produk istimewa dan layanan konsumen yang hebat, tetapi untuk meningkat , Anda harus bekerja ekstra. Buat pelanggan Anda mencicipi betapa istimewanya mereka dengan mengirimi mereka kartu pada hari istimewa mereka atau memperlihatkan potongan harga atau apa pun yang serupa. 6. Lakukan Pemasaran Email  Jika dilaksanakan dengan cara yang benar, penjualan email bisa menjadi pengubah permainan untuk bisnis busana. Ini seperti dengan strategi pertama yang kita diskusikan. Dengan penjualan email, Anda mampu terhubung dengan orang-orang yang terpesona untuk membeli dari Anda dan yang mereka perlukan hanyalah dorongan.  Dengan pemasaran email, targetkan ulang orang-orang yang meninggalkan gerobak mereka pada saat pembayaran dan memberikan potongan harga kepada mereka. Diskon tersebut akan bertindak selaku dorongan untuk membeli barang di gerobak mereka. Pastikan Anda tidak mengusik mereka. Catatan penting Nah itulah tips digital marketing terbaik untuk bisnis clothing. Namun, semua kiat ini hanya akan membantu Anda saat Anda memperlihatkan produk bermutu dan fokus untuk membuat pelanggan Anda senang. Dan bila Anda merasa menciptakan mereka senang, gunakan tips berikut untuk mengembangkan merek Anda dan membangun bisnis pakaian tepercaya.
Sumber https://pendidikangarment.blogspot.com


EmoticonEmoticon